Friday, April 19, 2013

Edisi Terbatas Jeep Wrangler Willys Wheeler 2014


2014 Jeep Wrangler Willys Wheeler adalah off road SUV. Menjelajahi sistem 4 × 4, Rubicon rock rel & lebih. Tersedia sebagai Wrangler dan Wrangler Unlimited. Berdasarkan model sport Wrangler, edisi Willys Wheeler fitur upgrade hardware, termasuk 44 poros belakang dengan Trac-Lok ® belakang terbatas-slip differential dan 3.73 gigi, Ban BF Goodrich KM Medan Lumpur LT255/75R17, rel rock dan Jeep Trail dinilai Kit baru yang mencakup D-Ring, belakangnya tali dan sarung tangan dalam kantong merek Jeep. Ini bekerja dengan Jeep perintah-Trac 4 × 4 paruh waktu, dua-kecepatan transfer case dengan 2.72:1 rendah-rentang rasio gear untuk memberikan edisi Wheeler Jeep Wrangler Willys off-road yang ditingkatkan.

Lebih lanjut tentang 2014 Jeep Wrangler Willys Wheeler




Khusus desain eksterior isyarat termasuk kisi-kisi gloss hitam dengan hitam Jeep lencana, gloss hitam depan dan belakang bemper appliques, bersejarah hitam "4 Wheel Drive" belakang tailgate stiker dan decals hood "Willys" dan unik gloss tinggi hitam 17-inch aluminium roda. Edisi Wheeler Willys datang standar dengan atas lembut Sunrider dan jendela belakang tabir surya deep-warna. Premi Sunrider lembut atas dan atas kebebasan hitam-memerciki juga tersedia.

Edisi Jeep Willys Wheeler memiliki kelompok konektivitas dengan radio satelit SiriusXM, dan model berbasis Sport S memiliki Power kenyamanan Group dan Premium Tire Pressure Monitoring System sebagai standar. Jeep Wrangler ikon setengah pintu adalah pilihan.


2014 Jeep Wrangler Willys Wheeler Edition memiliki Pentastar V-6 3.6-liter mesin yang memproduksi tenaga kuda 285 dan 260 ft.-lbs. atau torsi memenangkan penghargaan. Ini tersedia dengan standar enam-speed manual atau tersedia lima-speed transmisi otomatis dan memberikan hingga 21 mil per galon di jalan Raya.

Tersedia dalam setiap warna Jeep Wrangler, edisi Wheeler Willys memiliki harga eceran disarankan produsen (MSRP) $25,795 untuk model dua pintu dan $29,595 untuk model Unlimited (empat pintu). Edisi Terbatas 2014 Jeep Wrangler dan Jeep Wrangler yang dibangun di Toledo pemasok taman di Toledo, Ohio.

No comments:

Post a Comment