Saturday, August 17, 2013

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla


Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla - Ada dua varian mobil baru yang harus anda ketahui saat ini, dua mobil tersebut merupakan satu anak perusahaan yang sama yaitu PT ASTRA Toyota dan Daihatsu. Dua mobil tersebut sekilas memang terlihat sama, namun jika dilihat dari segi spesifikasi dari masing masing mobil tersebut jelas berbeda. Agya maupun Ayla untuk saat ini memang boleh dibilang bisa menghipnotis para pecinta dunia mobil otomotif. Mungkin dari segi harga yang terjangkau dan juga bentuk desain yang futuristik telah menjadikan daya tarik yang tersendiri dari kedua mobil tersebut. Untuk tampilan gambar dapat anda lihat di bawah ini:





Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla


Jika anda ingin mengetahui seperti apakah Kelebihan & Kekurangan Toyota Agya & Daihatsu Ayla Terbaru ini, silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini :


Kelebihan Toyota Agya & Daihatsu Ayla:

  1. Toyota Agya & Daihatsu Ayla ini boleh dibilang kalau keduanya sudah dirancang dengan tak asal asalan, akan tetapi sudah melalu waktu pengembangannya selama waktu 3 tahun, maka dari itu untuk segi keamanan dan juga kenyamanannya sudah tak perlu diragukan lagi.
  2. Toyota Agya & Daihatsu Ayla dengan terikatnya peraturan (LCGC) maka hal tersebut menjadikan kalau kedua Mobil tersebut murah harganya dan ramah lingkungan.
  3. Toyota Agya & Daihatsu Ayla menggunakan mesin 1000cc yang menyebabkan bahan bakar irit pastinya. Dan untuk jarak tempuh 30 km, maka Toyota Agya & Daihatsu Ayla hanya membutuhkan 1 liter bensin saja.
  4. Toyota Agya & Daihatsu Ayla sudah menggunakan logo/emblem dengan nama asli Indonesia yang artinya Ayga adalah cepat dan Ayla berarti cahaya yang diambil dari bahasa sanskerta. Dan untuk logo Toyota Agya menggunakan lambang burung garuda, sedangkan untuk Daihatsu Ayla menggunakan logo huruf A.
  5. Toyota Agya & Daihatsu Ayla harga yang sangat ekonomis, sehingga menjawab setiap pertanyaan masyarakat tentang mobil tersebut.
  6. Toyota Agya & Daihatsu Ayla memiliki kapasitas penumpang 5 orang dan juga untk desain interiornya luas.
  7. Toyota Agya & Daihatsu Ayla merupakan proyek mobil nasional karena dengan presentase 84% dari konten Indonesia.

Kekurangan Toyota Agya & Daihatsu Ayla

  1. Untuk Toyota Agya & Daihatsu Ayla yang tipe murah masih belum tersedianya fitur airbag dan juga AC.
  2. Toyota Agya & Daihatsu Ayla memiliki bobot yang sangat ringan dan kurang cocok untuk kecepatan cepat terlebih lagi untuk akselesari cepat.
  3. Untuk akselerasi Toyota Agya & Daihatsu Ayla masih terasa lambat untuk mencapai kecepatan 100/km.
  4. Toyota Agya & Daihatsu Ayla kecil pada CCnya yang mengakibatkan tenaga yang dihasilkan tak terlalu besar hanya sekitar 65 ps.

Mungkin hanya itu informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Semoga berita diatas bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment