Friday, July 19, 2013

Honda City 2014 Versi Diesel Telah Hadir


Honda City 2014 Versi Diesel Telah Hadir - Informasi otomotif yang datang dari mobil Honda Sedan, yaitu Honda City, seperti yang kita ketahui bersama mobil ini hanya ada dengan versi mesin bensin saja, akan tetapi Honda telah berencana untuk merilis mobil Honda City dengan mesin diesel. Semua Honda City 2014 ini tadinya hanya sebuah rumor belaka, dan kinipun telah menjadi kenyataan.




Untuk Honda City versi diesel ini nantinya sudah menggunakan mesin dengan turbosel i-DTEC 4 silinder dengan kapasitas 1,5 liter yang tentu saja menghasilkan tenaga maksimal sebesar 100 hp dengan torsi maksimal sebesar 200 Nm. Dan ketahuilah kalau untuk mesin tersebut juga akan diterapkan pada mobil Honda lainnya seperti Honda Jazz dan juga Honda Amaze.

Untuk Turbodiesel i-DTEC-nya sudah mengadaptasi dengan Earth Dream Technology milik Honda yang ramah akan lingkungan. Dan tak cukup sampai disini saja karena untuk masalah konsumsi bahan bakar, kalau mobil All-New Honda City 2014 versi diesel ini terbilang cukup irit dengan 25.8 km/liter.

Gambar lain dari Honda City 2014







Namun sayangnya belum diketahui nantinya akankah mobil sedan terbaru ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Namun sejak peluncurannya kemarin para konsumen Honda di India sudah bisa melakukan pemesanan namun banderol harga resminya belum di ketahui.

No comments:

Post a Comment