Monday, October 7, 2013

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV


Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV - Banyak orang di Indonesia yang mencari kelebihan dan kekurangan dari mobil Honda CR-V ini, karena mobil CRV banyak peminat yang tertarik untuk membelinya. Maka dari itu artikel kali ini saya akan membahas tentang berita tersebut. Sedikit flashback tetang Honda CRV yaitu merupakan sebuah SUV buatan pabrikan otomotif yang ada di Jepang Honda sejak 1996. Honda CR-V tersedia dalam penggerak roda depan dan penggerak empat roda, meskipun di beberapa negara hanya tersedia penggerak empat roda saja, seperti di Inggris, dan Australia.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan serta Gambar All New Honda CRV



  • DIMENSI:
    • Panjang : 4,566 m
    • Lebar : 1,820 m
    • Tinggi : 1,680 m
  • SASIS :
    • Rem depan memakai Ventilated Disc
    • Rem belakang, Drum in disc
    • Velg dan ukuran ban : Alloy Wheel, 225/65 R17

Untuk Kelebihan dari Honda New CRV

  1. Untuk tarikannya ringan.
  2. Untuk masalah mesin tidak mudah rewel.
  3. Diisi premium tidak masalah pada tarikan dan mesin.
  4. Dari sisi Interiornya bagus.
  5. Boleh dibilang kalau CrV Lumayan irit.
  6. Body bisa buat ngantor, hangout ataupun offroad.
  7. Bermesin lebih kecil dari pada Toyota Fortuner, yaitu 2000cc dan 2400cc, yang membuatnya menjadi lebih irit dari Fortuner.
  8. Desain sangat aerodinamis dan memiliki radius putaran setir lebih baik dari fortuner, sehingga meski bodi besar, lebih mudah untuk pengendaliannya.
  9. Teknologi yang diusung lebih canggih dari Toyota.
  10. Lebih nyaman daripada Fortuner.

Untuk Kekurangan Honda New CRV

  1. Suspensinya keras.
  2. Jika engine mounting rusak, maka suaranya tidak enak dan getarannyapun seperti pada matic rusak (kita berpikir itu yang rusak maticnya ternyata engine mount).
  3. AC lemah banget kompresornya banyak jebol semua dan pasti jebol apalagi sering buat luar kota atau ngebut dijalan tol. (rata2 diganti punya Honda Stream, ngeluarin duit 6-7 juta).
  4. Harga mahal, sedangkan untuk yang bekas saja 100-300 jutaan.
  5. Interior hanya terdiri dari 2 baris kursi, sehingga akan kesulitan bila membawa keluarga banyak. Namun memiliki kapasitas bagasi lebih luas.
Honda CRV ini memiliki 2 tipe yang berbeda yakni Honda CRV 2.0 L dan Honda CRV 2.4 L dimana harga yang ditawarkan pun berbeda pula. Pada tipe jenis harga mobil Honda CRV 2.0 L dibandrol dengan harga Rp. 349.500.000,00 sedangkan untuk tipe jenis Honda CRV 2.4 dibandrol dengan harga Rp. 389.500.000,00.

No comments:

Post a Comment