Wednesday, September 11, 2013

Mobil Ford Mustang 2014 dengan Konsep Baru


Mobil Ford Mustang 2014 dengan Konsep Baru - Mobil Ford dengan konsep terbaru ini adalah generasi ke 6 dari Muscle mobil Mustang. Ford Mustang 2014 ini sudah bisa anda lihat melalui website resmi dari Ford. Dengan berubahnya konsep desain yang evolusioner akan tetapi tak meninggalkan karakter khas dari si Muscle dari pertama munculnya Mobil dengan generasi pertamanya. Mobil Ford Mustang 2014 ini, kini menjadi mobil dengan The All New.

Informasi lebih lanjut dari Mobil Ford Mustang 2014 dengan Gambar yang dapat anda lihat






Untuk dari segi gaya, Ford Mustang 2014/2015 ini memang memiliki gaya baru yang lebih segar dan juga terlihat sangat modern, contohnya yaitu dengan desain gril trapeziodal (trapesium) yang menyebabkan kalau mobil ini terlihat semakingahar dan tentunya berkarakter. Tak cukup hanya sampai disitu saja kalau desain headlamp yang semakin tipis dan tajam. Untuk sisi buritan terlihat kalau Ford Mustang 2014 ini nampak cantik dan klasiik dengan postur atas dan fastback klasiknya.

Melihat bagian sisi interoirnya memang terlihat banyak perubahan yang terjadi, walaupun untuk segi tata letaknya masih sama dengan generasi sebelumnya. Adapun bahan bahan yang digunkan pada Ford Mustang 2014 ini ialah Inteligent Access, SYNC, MyFord Touch, Track Apps, MyColor gauges, Blind Spot dan Shaker Pro sistem audio.

Mobil Ford Mustang 2015 tersebut nantinya diharapkan untuk memberikan penanganan yang lebih baik berkat terpisahnya link-suspensi belakang yang baru dengan jari-jari belakang aluminium, dengan sistem kontrol stabilitas dan sistem kontrol launch standar yang terbaru.

Melihat sisi bagian mesin Ford Mustang 2015, Mustang terbaru ini akan dijual dengan pilihan tiga powerplants. Yaitu untuk entry-level akan dibekali dengan mesin V6 3.7 liter yang setidaknya bertenaga 300 hp dan torsi 270 lb-ft torsi, Sedangkan untuk versi Eropa sudah dibekali dengan mesin yang bertenaga lebih dari 305 hp dan torsi 300 lb-ft pada mesin 2,3 liter EcoBoost empat-potter. Terakhir yaitu mesin 5.0 liter V8 yang akan bertenaga lebih dari 420 hp dan torsi 390 lb-ft.

Sekian informasi tentang Mobil Ford Mustang 2014 dengan Konsep Baru yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment