Wednesday, May 1, 2013

Perubahan Mobil Buick Verano 2014


Untuk model tahun terbaru, 2014 Buick Verano melihat perubahan peralatan kecil dan penambahan opsional sistem keselamatan Departure Warning Teruskan Collision Siaga dan Lane.

Lebih lanjut tentang Perubahan 2014 Buick Verano




Interior Verano adalah baik-dirakit, dengan cocok antara panel dan ketat, untuk sebagian besar, plastik kelas yang lebih tinggi daripada apa yang akan Anda temukan di sedan menengah mainstream. Ini mungkin sebuah mobil kompak, tapi 2014 Buick Verano menipu lapang. Driver dari berbagai ukuran bisa mendapatkan kenyamanan di belakang kemudi dan akan menemukan banyak kursi penyesuaian. Buick mengatakan 2014 Buick Verano ini dimaksudkan untuk menjadi sedan kompak paling tenang di jalan, dan kami percaya hal itu. Lebih dari sekedar istilah pemasaran, teknologi QuietTuning secara efektif quells suara yang tidak diinginkan dan getarannya.




Mesin standar untuk Buick Verano 2.4-liter empat silinder mesin yang sama digunakan dalam Buick Regal sedan menengah, menghasilkan 180 tenaga kuda dan 171 lb-ft torsi. Mesin ini lebih kuat daripada apa pun yang ditemukan di Verano platform-mate, Cruze, dan itu datang secara eksklusif dengan transmisi otomatis enam percepatan. Namun, beberapa pembeli mungkin dikecewakan oleh peringkat Verano itu ekonomi bahan bakar 21 mpg kota dan 32 mpg jalan raya. Opsional 2.0-liter turbocharged empat silinder up kekuatan untuk 250 kuda dan dan 260 lb-ft torsi, dengan 90 persen twist puncak (234 lb-ft) tersedia dari hanya 1.700 rpm. Sebuah enam kecepatan otomatis datang standar dengan turbo, sementara enam kecepatan tongkat ramah antusias juga dapat spec'd. Efisiensi bahan bakar dinilai pada 21/30 mpg dengan mobil dan 20/31 mpg dengan manual. Turbo empat dilengkapi Buick Verano 2014 juga dilengkapi dengan suspensi cukup kaku dan sistem kemudi dikalibrasi ulang untuk penanganan sporty dari model standar.
Sebagai sedan kompak semi-premium, sebagian besar pesaing langsung Verano itu adalah underwhelming Acura ILX. Buick Verano 2014 memiliki Produsen Disarankan Harga Eceran (MSRP) mulai dari $ 24.625 dan meningkat menjadi hanya di bawah $ 30.000 untuk top-line Turbo Model.

No comments:

Post a Comment