Monday, March 11, 2013

Konsep Mobil Balap 2014 Bentley Continental GT3


Konsep Mobil Balap 2014 Bentley Continental GT3 diperkenalkan kepada publik beberapa bulan lalu. Produsen mobil mewah asal Inggris tertarik untuk membawa konsep mobil balap ke LA Auto Show. Bentley Continental GT3 merupakan mobil tercepat yang pernah diproduksi oleh Bentley. Federation Internationale de l'Automobile (FIA) telah memberikan izin untuk Bentley untuk berpartisipasi dalam lomba pada 2013.


Mobil Balap 2014 Bentley Continental GT3 memulai debutnya pada tahun 2013 Goodwood Festival of Tingkat di Sussex, Inggris. Mobil ini adalah hasil dari eksplorasi untuk memaksimalkan potensi dari Continental GT. Eksplorasi dan Revisi meliputi penurunan berat badan (turun 1 ton) dan mengkonfigurasi ulang mesin 4.0-liter V8 twin-turbo dengan sistem manajemen mesin motorsport, lebih kuat, sehingga menghasilkan 600 bhp. Untuk penampilan, paket aerodinamis yang dikembangkan dengan desain mobil balap, penampilan mendukung Race mobil Bentley Continental GT3 sebagai mobil track yang memiliki desain yang sempurna untuk balap di trek.
  • 2014 Bentley Continental GT3 Tanggal Rilis dan Ulasan Detil

Mobil Balap 2014 Bentley Continental GT3 akan siap pada musim gugur mendatang. Mobil akan diserahkan kepada pelanggan sebelum musim balap 2014 dan akan mulai kompetisi penuh di FIA Blancpain Series pada tahun 2014. 


Mobil Balap 2014 Bentley Continental GT3 ini didukung oleh 4,0-liter V8 twin-turbo dengan sistem manajemen mesin Cosworth, direposisi ke belakang mesin bay. Mesin ini dikendalikan oleh Xtrac enam-speed sequential gearbox transaxle. dengan transmisi canggih ini, tenaga dari mesin ditransfer ke roda belakang (Rear wheel drive), racing clutch dengan kemudi dipasang paddle shift gigi pneumatik dioperasikan. Mobil ini menggunakan double wishbone suspensi depan dan belakang dengan empat arah peredam ras disesuaikan. Untuk keamanan, mobil ini dilengkapi dengan ventilated disc besi ren. Rem depan Brembo kaliper adalah enam-piston dan rem belakang yang Brembo empat piston kaliper.
Selain itu, mobil ini juga mendapat baja FIA-spesifikasi roll cage, pemadam kebakaran, sistem pneumatik jack dan FIA Sparco safety harness enam poin.

  • 2014 Bentley Continental GT3 Exterior dan Interior

Di bagian eksterior, paket komprehensif yang dirancang untuk mengoptimalkan drag aerodinamis dan memaksimalkan downforce. Di bagian depan, serat karbon splitter untuk menyeimbangkan gaya aerodinamika. Berbagai revisi telah dibuat terutama pada bumper, kap mesin, fender dan kusen untuk mengoptimalkan koefisien drag mobil juga membantu mendinginkan mesin. Di bagian belakang, mobil ini dilengkapi dengan sayap karbon fiber rear top-mount. Ini memberikan downforce sayap belakang dan stabilitas.


Pada interior mobil, kulit dan kayu interior apik dihapus. Mobil ini menggunakan bahan dari kerajinan kain pelapis interior, kemudi, pintu menarik, dan kursi semua tangan-dipangkas dan dijahit oleh pengrajin Bentley di Crewe. Produser dari sistem kelistrikan mobil dan revisi bahan kecanggihan membuat Bentley Continental GT3 berat dapat ditingkatkan kembali, di bawah target 1300 kg.
  • Harga Mobil Balap 2014 Bentley Continental GT3

Harga 2014 Bentley Continental GT3 belum diumumkan. Berdasarkan kisaran Bentley Supersports model lama, mobil ini diperkirakan akan dibanderol di bawah £ 200.000.

No comments:

Post a Comment