Tuesday, February 5, 2013

2015 Chevrolet Tahoe PPV Mobil Patroli Polisi


General Motor mengeluarkan 2015 Chevrolet Tahoe PPV atau kepanjangan dari Police Patrol Vehicle. “Chevrolet Tahoe PPV ini ialah salah satu kendaraan yang mendukung kinerja, kecepatan dan keselamatan. Sehingga membantu dalam menjaga masyarakat,” kata Ed Peper, Vice President, Fleet and Commercial Sales Chevrolet.

Informasi lebih lanjut tentang 2015 Chevrolet Tahoe PPV


 

Chevrolet Tahoe PPV menggunakan mesin EcoTec3 yang di-upgrade. Dengan kapasitas mesin 5.300 cc, mesin EcoTec3 berteknologi direct injection ini memberikan tenaga 355 dk. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi Hydra-Matic 6L80 6-speed.

Sasis Tahoe PPV juga dibuat lebih kaku. Begitu juga suspensi yang diset lebih rigid. Tujuannya untuk membuat SUV ini lebih stabil saat melakukan pengejaran. Ia juga dibekali aki 730-CCA yang digunakan untuk mensuplai tenaga radio polisi, video kamera dan laptop.


Dengan powertrain EcoTec3, 2015 Tahoe PPV menawarkan lebih banyak kekuatan, 355 tenaga kuda dan 383 lb-ft torsi dan peningkatan akselerasi. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan Hydra-Matic 6L80 dengan kalibrasi polisi-layanan unik yang mendukung kinerja pengejaran.

Tahoe baru akan dibangun di GM Arlington, Texas pabrik perakitan. 2WD mengejar dan model layanan khusus 4WD akan tersedia untuk pesanan pada kuartal pertama dan 4WD mengejar kendaraan pada kuartal kedua 2014.

No comments:

Post a Comment