Tuesday, January 15, 2013

Mobil Terbaru Chevrolet Colorado 2015


Chevrolet Colorado adalah truk pickup compact dipasarkan oleh produsen mobil Amerika General Motors. Colorado baru dikembangkan untuk Amerika Utara truk pelanggan, dengan desain khas, kenyamanan dan fitur konektivitas, termasuk segmen pengalaman pertama seperti yang tersedia peringatan tabrakan depan dan peringatan jalur keberangkatan.



Chevrolet Colorado mengharapkan untuk menjadi truk paling kuat di kelasnya, memungkinkan pemilik untuk mengangkut dan menderek lagi. A 2.5L I-4 adalah standar, dan 3.6L V-6 yang tersedia. Setiap mesin disetel, diuji dan divalidasi untuk penggunaan truk, dan masing-masing fitur injeksi langsung dan variable valve timing untuk membuat sebagian besar daya dan efisiensi. Masing-masing cocok dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Informasi Lebih Tentang Chevrolet Colorado 2015


Ketika dilengkapi dengan benar, Chevrolet Colorado diharapkan untuk menawarkan terkemuka kapasitas muatan dan trailering kelas kapasitas lebih dari 6.700 pon (3.039 kg). Itu lebih dari cukup kemampuan untuk melemparkan bernilai akhir pekan dari peralatan berkemah di tempat tidur dan derek kapal ke sebuah danau favorit.



Colorado juga akan menawarkan mesin diesel hanya segmen ini di tahun kedua - terbukti Duramax 2.8L I-4 turbodiesel sudah ditawarkan di pasar global. Mesin diesel akan memperluas Colorado powertrain lineup untuk mencakup rentang luas kebutuhan.

Konfigurasi 2015 Chevrolet Colorado adalah model cab diperpanjang dengan tempat tidur 6 kaki, taksi kru dengan tempat tidur 5 - kaki dan awak kabin dengan tempat tidur 6 kaki. Dengan tailgate bawah, tempat tidur 6 kaki memungkinkan pengangkutan barang 8 - kaki-panjang.

WT, LT dan Z71 trims tersedia, semua dalam 2WD atau 4WD. Off-road yang terinspirasi Z71 adalah brawniest dari kelompok itu. Ia juga memiliki gunmetal grill surround - perubahan dari standar chrome pada model lain - lampu depan proyektor dan roda aluminium 17 - inci yang unik.



2.5L dan 3.6L mesin yang ditawarkan di Colorado didasarkan pada desain terbukti ditemukan di kendaraan lain Chevrolet, tapi disetel unik untuk truk tugas - termasuk lebih torsi pada rpm rendah - untuk merasa lebih percaya diri dari kekuasaan ketika Chevrolet Colorado dimuat atau menarik sebuah trailer.
2.5L empat diperkirakan mencapai 193 tenaga kuda ( 146 kW ) dan 184 lb-ft torsi ( 253 Nm ), dengan sekitar 90 persen dari torsi puncak tersedia dari 2.000 rpm sampai 6.200 rpm. Mesin 3.6L diperkirakan 302 tenaga kuda ( 224 kW ) dan 270 lb- ft torsi ( 366 Nm ). Sertifikasi SAE dari peringkat daya tertunda.

No comments:

Post a Comment