Sunday, December 30, 2012

Spesifikasi dan Harga Acura RDX 2013


2013 Acura RDX merupakan regenerasi dari seri RDX. Acura akan menawarkan tiga varian mesin untuk ILX. Salah satu mesin yang ditawarkan adalah mesin hybrid. 2013 Acura RDX dengan 3.5-liter V-6 menghasilkan 33 tenaga kuda lebih dari tahun sebelumnya dengan total 273 dan dengan transmisi otomatis enam kecepatan, bukan lima unit memainkan peran penting dalam satu tahun terakhir. Bagi mereka yang tidak memerlukan empat - wheel drive, RDX masih tersedia dengan front-wheel drive. Menurut Acura, RDX mengembalikan ekonomi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan dengan model saat ini dengan konfigurasi drive. Perusahaan mengharapkan bahwa drive-depan RDX pada 20 mpg di kota dan 28 di jalan raya dinilai tidak menawarkan angka sementara, bentuk all-wheel-drive.




Angka konsumsi bahan bakar untuk 2013 RDX secara signifikan baik, dengan 19/24 mpg untuk front - versi drive dan 17/22 dan SH-AWD. RDXs mantan GM dapat 0-60 mph dalam enam detik - range dan menari rendah, dan kami berharap bahwa kinerja tahun 2013 dalam garis lurus tidak berubah banyak. Harga 2013 acura rdx $ 38.220 RDX dengan Paket Teknologi.



Mesin 2013 Acura RDX yang lebih besar dan lebih efisien

Semua Acuras bagus saat ini, RDX yang tersedia pada tahun 2013 dengan berbagai kenyamanan dan fitur teknis termasuk liftgate daya, radio Pandora, dan keyless entry dan mulai, pendapat latar belakang kamera. Sebuah paket teknologi akan dipamerkan, dan termasuk suara Acura Navigation System dengan lalu lintas real-time dan update cuaca, sistem navigasi dengan hard drive 60GB menyimpan hingga 15 giga file musik diperbarui. Acura hanya sekarang telah diterbitkan dengan harga, tapi kita tidak harus menunggu terlalu lama pada informasi tersebut atau rincian lainnya tentang model produksi

No comments:

Post a Comment