Wednesday, December 12, 2012

Alfa Romeo MiTo SBK Seri Khusus 2013



Alfa Romeo MiTo adalah supermini mewah resmi diperkenalkan pada tanggal 19 Juni 2008. Di luar, kekhasan ini termasuk versi 16 alloy titanium rims, berlapis krom spoiler dan exhaust, fairings cermin di bawah naungan titanium, bumper belakang sporty, hitam kabut bingkai cahaya dan baru titanium "SBK" logo ditempatkan pada bagian belakang mobil. Tampilan agresif MiTo SBK Seri Khusus ditingkatkan dengan empat warna tubuh - hitam, merah Alfa, Tornado biru dan putih Cristallo - dikombinasikan dengan tiga warna atap: hitam, merah dan Alfa merek-baru Cristallo putih.

Gambar Alfa Romeo MiTo SBK






Alfa MiTo SBK Seri khusus 2013 dapat disesuaikan lebih lanjut dengan SBK kit asli yang mencakup beberapa fitur dari versi Limited Edition: "SBK Limited Edition" stiker, side skirt, rear bendungan, balap papan pedal, kaliper rem merah dan 17 atau 18 pelek alloy titanium-finished.

MiTo SBK Seri Khusus 2013 ditunjukkan di Paris ini didukung oleh mesin HP Turbo TwinAir 85, contoh rekayasa motor yang terbaik dalam hal teknologi, kinerja dan ramah lingkungan. Dua silinder Mesin International of the Year 2011 memberikan 85 HP pada 5.500 rpm kekuasaan atas dan torsi 145 Nm pada 2000 rpm.

No comments:

Post a Comment